Tantangan Hingga Saat Menjadi Orangtua

Keluarga sedang membangun blok masyarakat dan mengasuh anak adalah hak istimewa yang diberkati dan akuntabilitas yang parah. Dalam As of the late World yang berorientasi pada pengguna, tidak memiliki hukum dan permisif secara seksual, pola asuh telah dinyatakan secara verbal. Paparan yang terlalu kuat ke media audio dan visual sejak usia dini ditambah dengan pengasuhan yang tidak efektif telah membuat tahun-tahun formatif mandiri, memanjakan diri sendiri dan berusaha memuaskan di tempat. Mereka diberikan kebiasaan impulsif dan tanpa masalah kesal.

Karena rumah tangga adalah lantai pembinaan untuk membuat tahun-tahun yang penuh semangat untuk menghilangkan bidang mereka di masyarakat untuk menyalahkan orang dewasa, kita perlu menilai secara berkala bentuk-bentuk fungsi mereka. Mereka layak mendapatkan pandangan modern tentang non-publik sambil menganut nilai-nilai dunia historis. Kepala sekolah pengasuhan anak berubah ketika sektor modifikasi dan peran orang tua selanjutnya akan beralih ketika yang miniatur tumbuh. Dari pendisiplinan mereka tumbuh menjadi mentor dan tamu. Itu benar jujur ​​untuk bertahan di tengah pepatah Alkitab –
“Pesan sedikit miniatur di dalam formula yang mungkin bisa dia lakukan lebih lanjut selain membisu dan ketika dia historis, dia sekarang tidak akan mundur darinya.” Amsal 22: 6.
Tidak ada yang bisa menyombongkan diri sebagai wali terbaik. Dengan mencoba-coba salah orang belajar bagaimana cara tertinggi untuk membentuk kepribadian seorang anak, mengandalkan kepribadiannya. Jaga, kesabaran, dan keterampilan negosiasi menghasilkan inspirasi pengasuhan anak yang jujur. Mengajar menghargai, akuntabilitas dan akal mungkin akan lebih baik lagi dan bisu menjadi target.

Kesukaan kita adalah naluriah dan cenderung tidak konvensional. Ini dinyatakan tertinggi dalam formula yang sedikit mini dipupuk. Pasien mungkin akan lebih baik lagi bisu sekarang tidak dituduh menunjukkan emosi. Sedikit miniatur 1 sekarang umumnya tidak terlalu historis untuk diberikan pelukan. Kasih sayang terbuka antara suami dan kaki adalah yang paling meyakinkan bagi yang miniatur. Dia akan non-publik percaya diri bahwa dia memenuhi syarat dan stabil dalam penghargaan mereka dan bahwa mereka selalu dapat diakses oleh data. Komunikasi etis antara kami dan miniatur membuat ikatan. Paling terkenal ketika ada hubungan sehat di antara mereka bisa ditertibkan disiplin.

Disiplin diri adalah untuk kebenaran jujur ​​yang miniatur. Guarendi mengatakan, “Disiplin diri adalah satu di antara semua hadiah yang paling penuh kasih dan kokoh yang bisa diberikan wali sedikit.” Sedikit miniatur dari 1 ingin batasan dan dosen disiplin untuk menghargai otoritas. Ketaatan mungkin akan lebih baik lagi dan bisu diharapkan pada semua kasus. Hadiah untuk kebiasaan jujur ​​yang benar sangat berharga. Tapi dia mungkin lebih baik diam dan lebih lanjut diajarkan untuk menerima ‘Tidak’ untuk pengakuan. Disiplin diri menyediakan konstruksi untuk gumaman emosional dan sosial. Dia belajar untuk hidup dengan kode etik rumah tangga dan mengembangkan rasa percaya diri dan akuntabilitas atas tindakannya. Disiplin diri di pihak yang berlawanan mungkin akan lebih baik lagi dan bisu tetap. Koreksi mungkin akan lebih baik lagi dan bisu dilakukan di peta yang dipilih dan sekarang tidak dengan langkah-langkah hukuman. Seseorang mungkin akan lebih baik lagi dan bisu menjadi agen meskipun dalam menegakkan prinsip-prinsip. Yang miniatur mungkin akan lebih baik lagi bisu tahu bahwa disiplin disukai “sebuah kalung untuk rahmat kepalanya dan urutan untuk menghiasi lehernya.” (Amsal 1: 7-9)

Kegemaran berlebihan dan mollycoddling dapat mengerdilkan sedikit kepribadian seseorang. Hal ini berlaku untuk memilih keterampilan memperbaiki secara verbal. Itu akan menghancurkan motivasi dan membunuhnya dengan malas. Ada serangkaian penyebab luas mengapa kita terlalu memanjakan. Masing-masing dari kita cenderung bekerja dan pada kenyataannya merasa bertanggung jawab atas tidak menghabiskan banyak waktu dengan miniatur mereka. Mereka cenderung bercerai dan diberi kompensasi dengan memberinya terlalu banyak kebebasan. Mereka kemungkinan besar akan bermasalah dengan kita yang perlu terlalu melindungi miniatur mereka. Sehingga mereka menyerah pada keinginan dan kebutuhan mereka. Beberapa dari kita mendapatkan skema memuaskan keinginan mereka dengan miniatur mereka. Helikopter yang kita buat sekarang tidak memungkinkan miniatur mereka tumbuh dan membunuh pilihan kemelekatan mereka.

Permisif kita, di sisi lain, biarkan miniatur mereka menciptakan apa yang dia suka. Mereka tidak mengarahkan dan tidak mengganggu. Kenyamanan yang dilakukan miniatur tidak apa-apa dengan mereka. Orang-orang begitu terjebak dalam kehidupan kemelekatan mereka sehingga mereka non-publik tidak punya waktu untuk memainkan bagian aktif dalam masa hidup miniatur mereka. Jenis miniatur sedikit ketakutan dan tidak memiliki rute. Dia sadar bahwa kita sekarang tidak akan mempermasalahkan apa yang dia lakukan. Tidak ada pedoman atau batasan. Jenis bit miniatur adalah kehilangan frase, membuat pilihan yang tidak tepat dan mungkin akan lebih baik bisu plod dengan plod dengan mengocok kenakalan.

Sebaliknya, yang berwenang adalah kita yang menyesuaikan orang aneh dan memaksakan prinsip-prinsip ketat yang perlu diikuti. Mereka sangat penting dari setiap hal yang miniatur lakukan. Mereka membuat dirinya kagum dengan membuat komentar yang meremehkan. Sekarang umumnya tidak ada yang menyadari pujian. Ancaman dan tindakan hukuman digelembungkan untuk kesalahan kecil. Yang kapasitasnya, miniatur itu berubah menjadi kehancuran yang memprihatinkan, yang berada di bawah awan ketakutan. Tetapi sebagai orang dewasa ia mungkin akan lebih baik mengumpulkan pribadi anti-sosial untuk sering bersentuhan dengan Hukum.

Karena “tahun-tahun pembentukan adalah warisan dari Tuhan” (Mazmur 127: tiga) otoritas orang tua mungkin akan lebih baik lagi jika bisu disatukan dan konstan. Orang-orang sekarang tidak dapat membunuh klaim yang bertentangan. Mereka mungkin akan lebih baik dan lebih jujur ​​peran gadget dan rumah mungkin lebih baik dan lebih memberikan suasana yang penuh kasih, perhatian, dan merangsang. Mereka mungkin akan mungkin juga bisu berbicara bebas tentang agama mereka dan hubungan mereka dengan Tuhan. Nilai akhir harus ditanamkan dalam nilai miniatur. “Petunjuk tentang cara mengambil miniatur faktual adalah menjadi orang yang faktual,” kata David Elkand.

Leave a Reply

Your email address will not be published.