Stand On Guard

Setelah saya berubah menjadi bongkahan, kami diajari tentang patriotisme. Setiap pagi di sekolah kami berdiri tegak menghadap bendera di bagian depan ruangan sambil menyanyikan lagu Kanada dan Tuhan Membangun Sang Ratu, diadopsi dengan pembacaan Doa Bapa Kami. Telapak tangan harus berada di sisi kami dan postur faktual karena lirik mengintegrasikan jalan “Kami berjaga-jaga untukmu”.

Setiap kali ada berubah menjadi acara komunitas, kami semua akan dengan bangga menginstruksikan O Kanada bersama-sama.

Selama bertahun-tahun saya dalam kenyataannya menggantung memperhatikan bahwa lagu kebangsaan kita tidak lagi rusak seperti dalam kebanyakan kasus seperti di masa lalu. Secara terus-menerus, seorang solois menyanyikan liriknya sementara yang berada di antara kerumunan itu mengoreksi bibir mereka atau berdiri diam. Tanpa henti nyanyian ini sangat penting.

Ketika itu melibatkan acara mengenakan, O Kanada sering disertai oleh atlet yang mengunyah permen karet, memiliki slither melihat keluar atau muncul seolah-olah mereka benar menggantungkan pengiriman olahraga. Banyak di antara kerumunan tidak lagi tampil dengan hormat dan tidak diragukan lagi akan berbicara atau membongkar semua dengan nada. Terus-menerus, mungkin akan ada sorak-sorai dan teriakan semua oleh garis atas diragukan lagi – tidak lagi karena lagu namun untuk alasan bahwa olahraga diatur untuk pengiriman.

Saya memediasi agak jauh sedih bahwa kita menulis tampaknya tidak lagi mengakui saran luar biasa yang kita sebut rumah dan tidak bisa lagi berjaga-jaga bahkan untuk sementara waktu sebagai penghargaan.

Akhir-akhir ini, orang-orang Kanada semua oleh bangsa dikonfirmasi di arena dan di boulevard untuk mensurvei pertunjukan bola basket di mana Toronto Raptors bertanding memperebutkan gelar NBA. Menjadi provokatif sekali-sekali untuk mendengarkan penyiar tv bahwa tidak akan ada lagi seorang penyanyi solo untuk lagu kebangsaan. Sebagai orang yang berbeda, setiap orang yang berubah menjadi orang yang bersedia melakukan survei olahraga akan berdiri dalam hujan dan menginstruksikannya bersama.

Orang-orang dengan jas hujan dari semua provinsi dengan bersemangat menyanyikan lagu Kanada. Mereka semua tahu kata-kata itu dan bahkan seandainya mereka tidak berdiri pada perhatian, itu berubah menjadi sekali melotot bahwa mereka antusias!

Kami sangat didanai sehingga kami tinggal di Kanada dengan posisi kami untuk memperoleh sebanyak perdamaian dan keamanan relatif setiap hari. Kami sekarang menggantung mendapatkan begitu banyak kebebasan dalam hubungannya dengan yang memenuhi syarat untuk memilih, kesempatan untuk datang dengan properti dan mempertahankan rute karier kami. Remaja kita dapat belajar di perguruan tinggi dan kita berada dalam posisi untuk mendapatkan pengobatan ilmiah. Kami diberkati!

Suatu tanggal 1 Juli akankah Anda berjaga-jaga dan dengan sungguh-sungguh menginstruksikan kata-kata untuk lagu kebangsaan kami?

Saya berharap demikian karena mungkin ada banyak hal yang membuat kita juga bersyukur sebagai orang Kanada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.