Sekarang, Mencapai Anda Merasa Cinta Bocah yang Luas?

Liburan berarti berbagai macam masalah untuk berbagai macam orang Amerika. Bagi saya, metodologi liburan saya mengosongkan satu peran dan pergi ke 1 peran lain untuk mendapatkan apa-apa.

Hanya dalam waktu dekat, Nyonya Baik dari Rumah Pendeta dan saya mengosongkan rumah pendeta untuk menuju ke suatu peran yang terpisah akan kita paling dikenal melakukan apa-apa. Kami telah menguasainya dari waktu ke waktu.

Definisi saya tentang “tidak ada” agak berbeda dari definisi istri saya.

Definisi saya adalah murni bahwa saya mengeksploitasi hari tidak melakukan apa-apa.

Definisi istri saya adalah murni bahwa dia akan menggunakan hari tidak melakukan apa-apa selain pengecer barang bekas yang diteliti.

Pada titik ini, saya tidak lagi yakin siapa yang telah menguasai “tidak ada” mereka. Kita mungkin bisa sama di titik ini. Selama masing-masing pekerjaan “tidak ada” kami tidak saling bertabrakan.

Keyakinan untuk menjadi salah satu dari banyak aspek untuk mencapai titik “tidak ada” itu adalah perjalanan. Semakin tua saya membawa secara kolektif, semakin tidak saya sukai tur jarak jauh. Tetapi jika kita akan membawa secara kolektif ke tujuan kita, perjalanan adalah bagian dari pekerjaan.

Beberapa waktu yang lalu, saya membuat resolusi, bahwa pada liburan kami akan menggunakan van istri saya. Selanjutnya, dia melakukan semua berkuda.

Bagaimana saya bangun sekarang berkembang menjadi hanya bahwa jika dia pergi ke kepala penghematan dengan cermat dia akan perlu tinggal untuk memposisikan barang-barang yang dia beli. Dia, dia berhasrat untuk menganggap van-nya, dan mau tidak mau, dia berhasrat untuk mencapai semua perjalanan.

Saya senang lama sampai pada titik kedewasaan saya bahwa saya mencapai tidak lagi senang untuk mendapatkan semua berkuda. Ayah saya berkembang menjadi sangat beragam. Dia merasa bahwa karena dia berkembang menjadi pria di rumah, dia harus tenang mendapatkan semua berkuda. Saya bukan lagi anak ayah saya. Setidaknya, dalam mengagumi itu.

Jika istri saya pergi ke pengecer barang bekas dengan cermat, dia akan membutuhkan van-nya sehingga lingkungan ini telah dikerjakan dengan benar, jika Anda bertanya dari saya.

Dalam perjalanan kami, saya akan mendapatkan beberapa belajar atau menggergaji kayu, di mana saya saya sangat etis.

Dia adalah pendorong etika yang luar biasa; akhirnya, saya melatihnya. Saya ingat waktu melatihnya untuk mengendarai mobil, saya tidak akan mengungkapkan apa pun sekarang, tetapi ada beberapa saat yang sangat cemas. Jadi, tidak ada yang bisa dia capai sekarang yang mungkin bisa memicu saya untuk merasa terganggu.

Waktu liburan terakhir ini saya menemukan sesuatu yang membuat saya tidak bisa tinggal. Kami telah menaiki jalan pertama di St. Louis. Agustinus setelah kami melewati seorang pria yang sudah ketinggalan zaman mengendarai sepedanya. Itu sendiri bukan lagi agen penyamaran yang abnormal, akhirnya banyak orang Amerika yang menggunakan sepeda. Ketika kami melewatinya, aku menyadari celananya telah berlutut dan aku melihat sesuatu yang aku tidak lagi membayangkan untuk melihat di bawah keadaan apa pun. Mataku terbakar selama dua hari berikutnya.

Kemudian, pada hari berikutnya ketika kami sedang naik dan saya melihat Cadillac kolosal ini datang di rute kami dan berkembang menjadi tidak ada seorang pun di kursi pasukan motif. Bayangkan saya, saya berkembang untuk menjadi sedikit mengkonsumsi itu tidak diragukan lagi. Setelah kami melewati mobil ini, aku memandang berkali-kali di setir, nyaris tidak bisa melihat melalui setir, berkembang menjadi gadis yang agak ketinggalan jaman.

Di mana orang Amerika dapat membawa secara kolektif SIM mereka? Siapa yang memberi mereka SIM mereka?

Keesokan harinya kami telah mengendarai rumah dan aku merasa cantik tentang tidur yang jatuh. Sandman telah dengan cantik memulai pekerjaannya dan saya berkembang dengan cepat mendekati alam mimpi. Lalu aku mendengar suara … “Ruangan bah meningkatkan, meningkatkan, menambah, meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan.”

Saya melompat dari tidur saya dan memandangi istri saya dan dia berkembang menjadi mencermati saya. Pada permulaan, saya mengira kami telah masuk ke dalam kiamat dan berkembang untuk tergoda untuk membawa kebawah bersama dan mulai berdoa.

Saya kemudian mendengarnya lagi. “Meningkatkan ruang meningkatkan meningkatkan meningkatkan meningkatkan meningkatkan ruang meningkatkan meningkatkan meningkatkan.”

Saya berkembang untuk diyakinkan bahwa itu berkembang menjadi terlalu santai untuk berharap.

Secara hukum, itu berlalu begitu saja. Ini berkembang menjadi truk pickup sedikit dengan empat roda lebih besar dari truk. Ketika dia melewati kita, aku menyadari kekuatan motif berkembang menjadi seorang pria muda dengan senyum kolosal di wajahnya dan aku mendengarnya lagi, “ruang meningkatkan meningkatkan meningkatkan meningkatkan.

Saya ingin menghentikannya dan mengungkapkan, “Apakah Anda merasa seperti anak lelaki yang kolosal sekarang?”

Saya mungkin ingin tahu mekanik seperti apa yang akan memakai truk roda empat yang akan lebih besar dari truk? Kita harus selalu berdiam di dunia yang luar biasa gila.

Dibutuhkan beberapa masalah tidak teratur untuk membuat orang Amerika secara kolektif merasa kolosal dan vital.

Saya mengembangkan untuk belajar dalam renungan pagi saya di hari yang berbeda sesuatu yang masuk akal bagi saya. “Lalu aku melihat semua pekerjaan Allah, bahwa seseorang tidak dapat lagi menemukan pekerjaan yang dilakukan di bawah matahari: disebabkan karena seseorang bekerja untuk menghormatinya, namun ia tidak akan lagi membawa secara kolektif itu, ya lebih jauh; meskipun seorang pria yang bersemangat dianggap mengetahui rahasia itu, namun ia tidak akan lagi dalam peran untuk mencarinya “(Pengkhotbah Delapan: 17).

Terkadang apa yang kita anggap tidak memiliki peran jika kenyataan disampaikan. Kadang-kadang yang kita anggap kita tidak lagi terkait dengan aktualitas juga. Apa yang Tuhan pikirkan tentang saya yang akhirnya vital. Tidak ada yang akan saya raih yang mungkin bisa memprovokasi dia lebih baik daripada hanya menaatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.