Satu Trudge lain di Bank

Sterling Sterling of the Parsonage dan saya tiba di rumah dari ladang kami yang tidak tergesa-gesa pada Selasa sore.

Saya sekarang bukan satu untuk liburan, tapi ini dulu khusus. Cucu kami yang tinggal di Ohio dulu lulus dari fakultas tinggi dan setelah musim panas ini ia akan pergi ke London untuk beberapa tim sepak bola. Dia suka sepakbola.

Ini cucu kedua kami yang lulus dari fakultas tinggi. Saya mungkin mungkin per kesempatan sekarang tidak mengungkapkan hal ini kepada semua orang tetapi, tahun ini adalah ulang tahun kelima puluh dimulainya saya dari fakultas tinggi. Saya sekarang tidak akan memberi tahu bahwa telah selama itu. Saya menjuntai untuk tidur pulas selama bertahun-tahun tanpa terbangun.

Untuk melihat lulusan cucu dari fakultas tinggi yang kemudian melihat pada gambar permulaan saya 50 tahun yang lalu saya kagum. Bagaimana dia bisa menjadi veteran seperti saya? Apa yang sekarang tidak akan dia rasakan adalah bahwa suatu hari dia akan menjadi veteran seperti aku. Saya bukan orang yang berseru padanya.

Kami menghabiskan seluruh minggu dengan rumah tangga di sana yang sekarang kami menjuntai sekarang tidak terlihat selama bertahun-tahun. Dulu waktu yang menggairahkan.

Aspirasi saya dalam gaya hidup menjuntai tidak pernah termasuk liburan. Tusuk adalah yang Anda potong kayu, tetapi berlaku sekarang tidak memberlakukan relaksasi. Saya berlakukan sekarang tidak mengurus itu. Sekarang bukan karena aku gila kerja; Saya mengurus untuk bekerja total waktu. Ketika menyodok, saya kehilangan waktu karena saya sekarang tidak bekerja. Saya mengurus untuk mempersingkat hari saya di sekitar proyek kerja saya.

Tidak ada proyek kerja di poke. Setidaknya, itulah yang dikatakan kaki tangan saya, dan dia tidak akan pernah menipu saya.

Saya berusaha untuk mendorong tampilan layar waktu saya sama pentingnya dengan bahwa Anda akan dapat dengan baik mungkin memiliki iman. Ketika tinggal dan mengerjakan prosedur perusahaan, saya sama sibuknya dengan waktu saya. Itu setelah saya yang paling bahagia.

Sekarang, ketika di colek, saya tangkap sekarang tidak perlu kontrol waktu saya. Metodologi catatan menyodok untuk mengosongkan dan saya sekarang tidak cukup yakin apa yang saya mengosongkan. Saya menceritakan satu hal yang saya tinggalkan adalah waktu.

Setelah saya bekerja, saya melihat ada tujuh hari dalam seminggu. Satu minggu sama dengan tujuh hari, per minggu, setiap bulan, tahunan. Namun, ketika dicolek, khususnya yang saya hormati, ada yang dianggap sempurna tiga hari dalam minggu itu. Apa epik santai semua itu?

Dibutuhkan dua hari untuk mengemudi di sana setelah dua hari untuk mengemudi kembali ke tempat tinggal. Dalam hati sempurna tiga hari lagi! Bagaimana Anda bisa bersenang-senang di ladang seminggu dalam tiga hari yang sempurna? Ada yang tidak menyenangkan di sini.

Saya faktor bahwa setiap kali Anda mengambil poke seminggu waktu plod seharusnya berkepala dingin sekarang tidak termasuk.

Saya mungkin bisa mengambil kesempatan untuk merebut siapa di dunia nyata mendekati dengan konsepsi waktu “poke minggu”. Bagaimana saya bisa bersenang-senang dalam liburan ketika empat hari dalam minggu itu saya terlepas dari semua bagian memutuskan untuk mengambil tempat duduk dalam mengemudi mobil? Bagi saya itu tidak terdengar sempurna.

Begitu banyak masalah buruk dengan konsepsi yang saya buat sekarang tidak tahu asal usulnya. Meskipun demikian, saya memberlakukan tahu untuk berhenti. Mungkin itu mungkin baik, berhenti berlibur. Itu mungkin mungkin bisa memecahkan masalah itu.

Saya terlepas dari semua potongan menjuntai melihat bahwa setiap kali Anda menyelesaikan satu berhubungan dengan yang lain, Anda tidak bertanya muncul.

Saya membuat kesalahan dengan mengungkapkan pikiran saya dengan jelas, sedangkan Sterling Sterling of the Parsonage dulunya tidak biasa. Saya percaya saya terhormat berpikir pada diri saya sendiri, tetapi jika kebenaran diceritakan tumbuh berubah menjadi keluar bibir saya telah mentransfer. Oh, betapa aku tidak suka ketika bibirku beralih mengurus itu.

“Apa yang membuat Anda menyiratkan,” kata kaki saya dengan cukup serius, “berhenti berlibur?”

Selidiki cross-check apa yang saya maksudkan. Anda memecahkan satu relate dan yang lainnya, ekstra berbahaya dari yang pertama, muncul. Bagaimana saya membereskan kuis itu?

Terlepas dari semua bagian, kaki saya hidup untuk liburan. Secepat satu tusuk usai, dia sudah memiliki tusuk berikut yang sudah direncanakan. Jika dulu sekarang bukan untuknya dan perencanaannya yang cermat, saya mungkin mungkin sekali-sekali tidak akan pernah melihat-lihat. Jadi, bermil-mil pada skor kreditnya, saya terlepas dari semua potongan kayu yang ada di ladang.

“Akhiri liburan,” adalah satu hal yang aku toh harus lakukan untuk menyihir yang paling tidak terdengar. Jadi saya harus memesan kepadanya, “Wah, mahal, saya tidak mengungkapkan berhenti berlibur, saya menyiratkan untuk berhenti membenci liburan.” Lalu aku tersenyum ke arahnya.

“Itu jauh lebih tinggi,” katanya dengan kekek menular. “Betapa pentingnya aku meskipun semua bagian menghargai liburan ini.”

Satu hal yang saya sadari sebagai suami yang bobrok adalah bahwa setiap kali Anda menghargai apa yang kaki tangan Anda cintai, gaya hidup Anda mungkin sangat sempurna. Terlepas dari semua bagian yang berlaku sekarang tidak memutuskan untuk menghargai apa yang dia cintai, tetapi setelah saya menghargainya, sekarang tidak masalah apa yang dia cintai.

Naik kembali dari ladang kami, yang kaki saya lakukan mengemudi total, saya mengatakan satu hal yang membuat pembayaran drive mengemudi. “Dapatkan sekarang bukan sekarang kita menjuntai cucu yang sangat sempurna?”

Dia berkepala dingin tersenyum untuk yang itu. Aku juga.

Dalam keheningan perjalanan kami, saya mulai merenungkan apa yang dikatakan Tuhan kita. “Meskipun demikian aku mengungkapkan kepadamu, Hargai musuhmu, memberkati mereka yang mengutukmu, berlaku tepat untuk mereka yang membencimu, dan berdoa untuk mereka yang dengan sengaja mempekerjakanmu, dan menganiaya kamu” (Matius 5: Empat puluh empat).

Penghargaan adalah hal yang sangat luar biasa, dari sudut pandang Yesus. Bahwa Anda juga dapat dengan baik berseru banyak tentang orang tertentu dengan apa dan bagaimana mereka menghargai. Saya akan mengambil nasihat Yesus dan harta yang terhormat tidak peduli ada di depan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.