Memoar One Man's Silly Adalah Satu lagi Man's Nick pric

Nyonya Yang Baik dari Rumah Tangga dan saya makan di restoran yang benar-benar megah. Kami sudah berada di jalan selama dua hari dan lelah. Minimal, saya menjadi satu kali.

Tidak ada yang saya benci ekstra pada lag selain drag. Meskipun demikian kali ini menjadi tidak lagi tidak sehat karena alasan orang penting saya menjadi sekali menggunakan total. Dia adalah pengemudi yang tidak mungkin karena alasan ini dia memiliki pelatih teratai di dunia ini. Saya akui bahwa saya pernah menjadi pelatihnya.

Kami terpisah dan mulai melihat-lihat menu. Kemudian orang penting saya yang lain menyatakan, “Anda tidak lagi membeli banyak hal secara signifikan, mencapai Anda?”

Kami berdua tertawa, namun saya tahu dia menjadi tegak. Keberadaan terlalu cepat untuk menjadi marah tentang seluruh lot. Saya mencapai tidak lagi ingin kembali ke final hari-hari saya dan mendapatkan saya tanpa keraguan mengisi seratus cekikikan yang tersisa. Saya ingin mencela metodologi total untuk berhenti.

Pelayan datang, dengan ramah mengambil langsung kami dan kemudian membeli menunggu roti untuk kami memulai makan siang kami.

Saya mengambil pisau untuk meminimalkan di antara roti penting dan saya menjatuhkannya di telunjuk saya yang lurus. Ada menjadi sedikit sekali meminimalkan di sana dan jadi saya memerasnya untuk menerima darah sama pentingnya dengan saya mungkin per kesempatan.

Orang penting saya memeriksa saya menggelengkan kepalanya dan berkata, “Apa yang kamu lakukan?”

Pada saat saya tidak memiliki konsepsi tentang apa yang saya lakukan sekali, saya menjadi benar sekali melakukan.

Lalu aku melihat pelayan menuju meja kami. Masing-masing dan setiap jarang aku tanpa keraguan mengisi pikiran yang berderak di kepalaku. Maka ketika dia membeli ke meja saya menyatakan, “Saya memperkecil diri saya dan itu sangat penting.”

Dia menampakkan kepalanya dan berkata, “Jarimu k, aku melihatmu menggunakannya saat aku menjadi pernah datang ke mejamu.”

“Meskipun demikian, perhatikan darah,” aku mengeluh, “bisakah aku menerima biaya rendah?”

Sambil menggelengkan kepalanya, dia berjalan jauh dari meja.

Saya setuju dengan pemikiran penting saya yang lain, saya menjadi benar sekali untuk membiarkannya berekor tinggi, namun seharusnya Anda memiliki hal yang layak, mengapa tidak lagi mempertahankannya. Saya menjadi sekali akan memainkan ini sampai selesai. Filosofi saya adalah ketika hal yang tidak sehat terjadi, berusahalah untuk mendapatkan satu hal yang jujur ​​darinya.

Aku membeli sapu tangan dari saku penantuku, membuat selempang kecil untuk jariku dan mengaitkannya ke kemejaku. Di sana saya menjadi sekali dengan jari saya di gendongan kecil itu seolah-olah saya sangat khawatir.

Karena pelayan datang ke meja kami lagi, dia berhenti, memeriksa jariku di selempang dan tertawa terbahak-bahak. Saya menyatakan dalam gumaman suram semacam ini, “Apakah ini memenuhi syarat untuk biaya rendah?”

Saya duduk di sana dengan jari saya yang berdarah di selempang kecil dan potensi di sekitar saya tertawa ketika mereka menonton. Tawa mereka menjadi harga yang harus saya bayar.

Menjadi sekali ada kekhawatiran di jari saya? Dalam kondisi apa pun. Meskipun demikian saya memang mengisi keturunan darah. Itu saja seharusnya mudah tergantung pada satu hal.

Orang penting saya memeriksa saya, menampakkan kepalanya dan berkata, “Saya tidak akan lagi membeli Anda di mana pun.”

Saya tidak lagi berhenti mengejar biaya rendah. Terlepas dari seluruh lot, keberadaan dipenuhi dengan reduksi jika benar-benar Anda mungkin mendapatkannya. Bayangkan saya, saya menantikan mereka.

“Jalankan, tidak ada lagi orang yang memperhatikanmu?” Orang penting saya yang lain menyatakan diam-diam mungkin.

Aku mencibir senyum ke arahnya dan melanjutkan perspektif “celakalah aku”.

Dia tahu saya menjadi sekali lagi tidak mengambil ini secara signifikan dan dia tahu bahwa saya menjadi pernah akan memerah susu ini untuk seluruh banyak yang saya terima.

Jarang pelayan datang menunggu dengan tag kami dan menyatakan, “Ketika atasan saya mendengar memoar Anda, dia tertawa.

Saya merokok; Saya senang mendengar hal-hal yang menghargai itu. Kemudian dia menyatakan satu hal yang ternyata mengejutkan saya.

“Pengawas menyatakan bahwa aku akan memberimu sepuluh% biaya rendah untuk kekhawatiran dan penderitaanmu di restoran kami.”

Dia memberi saya tag dan ada menjadi hitam putih. “10% biaya rendah untuk khawatir dan menderita.”

Beberapa potensi di sekitar saya bertepuk tangan dan menertawakan kesuksesan saya. Tidak ada yang lebih penting bagi saya selain membuat orang Amerika tertawa. Terlalu suram dan malapetaka yang penting di dunia kita hari ini. Setiap orang harus melangkah dan menyalakan mesin tawa.

Saya mengambil gambar dari tag itu untuk memastikan bahwa saya tidak akan lagi lupa bahwa lelucon orang yang paling terus-menerus dapat sama dengan biaya rendah yang layak.

Ketika kami mulai menggunakan setelah makan siang, kami berdua tertawa cukup lama.

Saya menyatakan kepada orang penting saya yang lain, “Siapa di dunia ini yang akan memenuhi pemikiran yang mungkin berhasil?”

Anda tidak memiliki metodologi yang tahu apa yang akan berhasil sampai Anda mencobanya. Jika sekarang tidak berhasil, k, teruskan ke lelucon berikutnya.
Orang-orang membeli barang-barang secara signifikan hari ini. Lalu ada orang-orang Amerika yang menertawakan hal-hal yang berdosa. Saya ingin kemantapan dalam keberadaan saya dan saya tahu bahwa tawa adalah obat yang menghargai jiwa. Itu benar tergantung apa yang saya tertawakan atau siapa.

Salah satu di antara bagian Alkitab favorit saya ada di buku Amsal. Salomo menulis Amsal dan dinamai orang paling bijaksana yang pernah hidup. Dia menulis, “Jantung koroner yang ceria membuat wajah bahagia: namun oleh kesedihan hati koroner roh hancur” (Amsal 15: tiga belas).

Saya tanpa keraguan mengisi tanggung jawab untuk memanfaatkan api dan memberi orang Amerika hati yang gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published.