Aku meninggalkan My Factual Buddy, Tom Foolery

Minggu yang lalu, Nyonya Besar dari Rumah Pendeta dan saya sedang berdialog. Yang pasti, itu lebih berjemur di monolog, namun bagaimana itu bekerja.

Kami merenungkan dukungan dari waktu ke waktu gaya hidup kita bersama dan mengingatkan diri kita akan salah satu contoh paling signifikan dan menyenangkan yang sekarang kita yakini dimiliki. Teman-teman yang sekarang kita percayai buat. Aktivitas yang sekarang kita yakini dicintai bersama. Yang pasti, ada cucu-cucu saya dan pasangan saya yang fundamental punya waktu yang sangat besar untuk membicarakan cucu-cucu itu dan saya tertawa kecil dengannya.

Setelah keheningan ke-2, yang fundamental saya yang lain mengakui dengan agak serius, “Siapa teman tertinggi yang paling Anda cari?”

Boy, apakah itu pertanyaan!

Saya perlu benar-benar mempertahankan hal itu, kemudian saya tunjukkan seseorang yang dia kenal dan kami pindah ke bidang lain.

Meskipun demikian, terkait dengan itu sedikit kemudian saya mengakui bahwa teman tertinggi yang paling saya abaikan pada dasarnya adalah Tom Folery. Saya berbicara, ketika Anda berubah menjadi lebih tua Anda kurang lebih tumbuh lebih besar dari persekutuan itu. Tapi aku tak terbantahkan mengumpulkan dia dengan terburu-buru.

Menjadi lebih tua sekarang, dan seharusnya lebih bijaksana, saya diharapkan untuk percaya kesopanan serius yang pasti. Saya membeli total lot dengan sangat serius dan profesional. Saya berbicara, saya serius kakek tua ahli.

Mengapa saat Anda berganti menjadi yang lebih tua dari kita, menanyakan berbagai masalah dari Anda?

Saya mengumpulkan ingatan yang indah tentang tahun-tahun kuliah saya yang berlebihan ketika saya sekarang tidak lagi diantisipasi untuk berpikiran serius atau ahli. Dukungan ekspektasi raksasa itu adalah untuk bersenang-senang dan percaya santai. Mencapai sekarang tidak lagi membeli gaya hidup terlalu serius, adalah moto masa mudaku.

Sekarang saya sudah lebih tua, saya percaya untuk membeli gaya hidup dengan serius. Siapa yang ada di sini dengan aturan itu? Saya akan memutuskan untuk mengirimnya ke disiplin pekerjaan yang terkenal itu.

Setiap orang yang segera mengakui dalam persidangan saya bahwa 60 adalah empat puluh kontemporer. Saya berkumpul sekarang tidak lagi tahu apa yang datang, namun saya bertekad untuk bersandar ke arah itu. Terlalu banyak orang, termasuk keluarga saya yang lain, sistem masalah pembelian terlalu serius. Di mana bersantai di itu?

Aku merenung bertahan dalam pikiranku, agaknya aku suka teman baikku Tom Folery. Kami memiliki banyak bersantai bersama dan mencintai setiap perusahaan yang berbeda sama sekali.

Saya mempertahankan, bahkan pada usia saya yang sedikit Tom Folery sekarang tidak lagi akan merusak saya dalam tingkat sedikit pun. Yang pasti, tulang rusuk saya juga bisa terasa sakit setelah tertawa total. Itu adalah jarak yang harus dibayar tag tag.

Saya terhubung dengan teman baik saya, Tom, ketika saya berada di disiplin kerja minggu lalu. Masing-masing begitu sementara saya percaya untuk membeli paket untuk menyerahkan disiplin pekerjaan untuk percaya itu dikirimkan.

Pada waktu yang terbukti, jalur kembar agak panjang dan layanan kami bekerja sesulit dan secepat mereka. Meskipun demikian, terlalu banyak orang memiliki masalah yang mungkin akan baik juga sekarang tidak lagi diselesaikan dalam 2.

Antrean dibeli lebih lama dan lebih lama, kita yang menghuni jalur kembar tumbuh cukup kesal dan pemarah, dan aku juga bisa mendengar salah satu yang paling mengeluh dalam dukungan saya.

Saya menemukan ratusan masalah dalam gaya hidup, namun jika berdiri dalam antrian untuk waktu yang lama adalah yang terburuk dari masalah saya, saya tidak dapat disangkal percaya bahwa gaya hidup yang sulit dipercaya. Tidak lagi setiap orang sejalan dengan pemahaman itu. Terutama, kami yang berdiri di bawah dukungan saya.

Cantik dengan cepat, pemahaman untuk menjadi salah satu dari banyak manajer perempuan dari dukungan datang ke sini untuk membeli pandangan untuk berteman dalam layanan. Dia mengakui, “Apakah ada orang di sini untuk menang?”

Saya berkumpul sekarang tidak lagi menawarkan alasan logis atau penjelasan untuk apa yang saya akui. Dapat diandalkan bahwa, sup mie mendidih dan mulutku tidak terkunci untuk saat ini.

Saya mengakui kepada gadis itu, “Apakah Anda pergi dengan pickup?”

“Aku kayu,” dia mengakui dengan sangat profesional ketika dia berjalan berlawanan denganku.

“Apakah kamu sudah siap?”

Berjalan berlawanan dengan saya, dia mengakui, “Kayu.”

Dengan sangat serius, saya mengulurkan tangan saya dan menjawabnya, “Di mana Anda akan memutuskan untuk pergi?”

Dia berhenti di jalurnya dan memandang saya dan saat ini dalam dukungan saya pelanggan mulai tertawa dan bertepuk tangan.

“Aku mengerti,” aku mengakui pada gadis yang tersenyum padaku. Tim terus tertawa dan memberikan saya acungan jempol ketika dia kembali ke penjatahan dukungan dari disiplin kerja.

Setiap orang dalam tim berbicara dengan riang dan tertawa dan saya tahu saya telah melakukan pekerjaan saya.

Di sini Folley dan saya telah membuat ketidaksetaraan di antara kita semua. Apa pun yang diperlukan untuk menang dari kita tertawa dan melupakan masalah mereka adalah perbuatan yang layak.

Ketika saya keluar dari kami bertepuk tangan dan seorang wanita bekas yang mahal mengakui kepada saya dengan senyum terbesar di wajahnya, “Saya juga di tangan.” Itu membuat tim tertawa lebih keras.

Saya berkumpul sekarang tidak lagi mencari untuk pensiun teman baik saya Tom Folley karena mungkin ada kekecewaan terlalu menonjol dalam lingkungan. Orang-orang berkumpul sekarang tidak lagi tahu bagaimana tertawa lagi dan karena itu mereka berkumpul sekarang tidak lagi tahu apa mitos yang setia itu. Semua omong kosong politik dan kebencian yang terjadi ini bagus untuk melarikan diri dari jalurnya.

Apa yang kita butuhkan dalam semua tawa sedikit keadilan akhir-akhir ini dan itulah yang membuat teman baik saya Tom Folery dan saya melangkah masuk.

Salomo menempatkan ini dalam sudut pandang yang sangat baik. “Hati yang riang berbuat baik dalam pengobatan: tetapi roh yang patah mengeringkan tulang” (Amsal 17:22).

Ada terlalu banyak roh yang hancur di dunia kita pada akhir-akhir ini dan terlalu sedikit hati yang gembira. Komitmen saya adalah membeli pandangan untuk memotivasi dengan sindrom hati gembira bersama dengan teman baik saya Tom Folery.

Leave a Reply

Your email address will not be published.